Senin, 09 Januari 2012

tips daftar google adsense 3 hari approved

sumber: onehack.us



Wah, akhirnya kesampean juga punya akun adsense setelah sekian lama mendambakan, he.... Sebenarnya, 4 bulan yang lalu ane udah punya akun adsense, tapi akun yang ane punya itu dapet beli dari orang lain yang ane ga tau gimana buatnya, tapi setelah satu bulan ane pasang di blog ane, akun adsense ane langsung di banned tanpa pemberitahuan terlebih dulu. atas saran
dari temen2 yang udah sukses main GA, ane bikin sendiri deh akun GAnya. kebetulan ada blog temen yang lum dipake buat daftar jadi bisa ane manfaatin (soalnya blog ane udah di black list ama gugel), heeee.
tanpa disangka-sangka sebelumnya dalam kurun waktu tiga hari (bahkan mungkin kurang) proposal ane diterima google.
tips ini ane dapet dari blog temen yang kebetulan ane lupa nyatet alamatnya. makasih banyak buat temen2 yang lain yang udah kasih saran dan tips buat bikin GA. sebagai ucapan terima kasih, ane juga mau sebarin tips dari beberapa temen yang kebetulan sukses untuk diterapkan. cuma tiga hari bisa langsung approved. berikut tips sederhananya:
1. buka alamatnya dulud di www.google.com/adsense
2. sign up untuk daftar jadi publisher GA
3. isi semua form yang ada yang lengkap termasuk nama blog ente yang mau dipasang iklan GA
4. tulis alamat yang lengkap sesuai dengan alamat KTP soalnya nanti berpengaruh sama pengambilan uang.

5. waktu nulis alamat, tulis selengkap mungkin terutama buat temen2 yang tinggal dikampung kayak ane, tulis nomer rumah rt/rw yang jelas. terutama nomer rumah. soalnya biasanya kalo dikampung ga pake nomer rumah. berdasarkan pengalaman ane, kalo ditulis nomer rumah lebih cepet dan peluangnya lebih besar.
6. kalo sudah selesai, check 2-3 hari kemudian email anda. insya allah berhasil

selamat mencoba . . .

0 Komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

Social Icons

About Me

Foto Saya
Ali Mahfud, S.Pd., Gr.
Penulis adalah pengajar di salah satu SMPN di Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur
Lihat profil lengkapku

About Me

Foto Saya
Ali Mahfud, S.Pd., Gr.
Penulis adalah pengajar di salah satu SMPN di Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur
Lihat profil lengkapku

Followers

Featured Posts