Selasa, 05 Juni 2012

Long Hubung kapan terhubung?






Long Hubung sebuah kecamatan yang terletak di wilayah Kalimantan Timur tepatnya berada dibawah naungan kabupaten Kutai Barat. Disinilah aku mengadu nasib. Mencari puing-puing rupiah sisa kolonialisme asing. Disini juga aku yakin dan semakin yakin bahwa negeri Indonesia yang masih aku banggakan benar-benar layak untuk disebut sebagai Negeri Ironi. Banyak sekali kesenjangan hidup tergambar dibumi Kalimantan Timur ini. Ku tegarkan hati untuk terus maju membelah sungai Mahakam menuju Long hubung yang tak terhubung . . . .


Dermaga Tering menuju long Hubung
Suasana sebelum keberangkatan kapal

Suasana di dalam Kapal

Suasana di dalam kapal

0 Komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

Social Icons

About Me

Foto Saya
Ali Mahfud, S.Pd., Gr.
Penulis adalah pengajar di salah satu SMPN di Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur
Lihat profil lengkapku

About Me

Foto Saya
Ali Mahfud, S.Pd., Gr.
Penulis adalah pengajar di salah satu SMPN di Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur
Lihat profil lengkapku

Followers

Featured Posts